Dinilai Arogan, Komisi 4 Sesalkan Sikap Pandang Enteng Kadisbud Sulut

Jurnal6 Manado – Hubungan kemitraan Komisi 4 DPRD Sulut  dengan Dinas Kebudayaan Daerah (Disbuda) tidak berjalan harmonis.

Hal tersebut lantaran dipicu pernyataan Kadisbuda Sulut Jendry Sualang yang  dianggap menyinggung perasaan anggota parlemen Sulut bahwa anggota dewan itu baru menjadi pejabat, sedangkan dirinya sudah lama jadi pejabat dan sudah puluhan tahun dinas

Ketua komisi 4 Braien Waworuntu menilai sikap Sualang dengan pernyataannya tersebut bisa merusak hubungan kemitraan antara Lembaga legislative dan eksekutif  khususnya Komisi 4 dan Dinas Kebudayaan Daerah.

“ Kadis kebudayaan merusak hubungan kemitraan antara lembaga dewan dan Pemprov, karna ulahnya yang arogan merasa superior, merasa hebat dan menganggap remeh anggota dewan dalam hal ini ketua bersama seluruh komisi 4 DPRD Sulut. Hal ini di sampaikannya kedapan beberapa  rekan pejabat Pemprov dan melalui media Whatsapp,  bahwa anggota dewan itu baru menjadi pejabat, kalau saya sudah lama jadi pejabat dan sudah puluhan tahun dinas, “ sesal Waworuntu yang disampaikannya melalui pesan Whatsapp kepada wartawan Rabu (12/2-2020)

“ Terhadap hal ini saya sebagai ketua komisi 4 menyesalkan sikap arogansi dari pejabat tersebut, padahal sejak awal bersama bapak Gubernur dan Wakil Gubernur ODSK dan Sekprov kami ber komitmen ingin membangun komunikasi yang harmonis sesuaii tupoksi kita masing-masing” tegasnya. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *