Pantau Wilayah, Walikota GS Vicky Lumentut Temukan Siswa Bolos Kelas

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Senin (10/02), pagi tadi, setelah melakukan aktifitas di kantor, termasuk pertemuan dengan Perwakilan BPK RI di Ruangan Serba Guna Kantor Walikota. Melanjutkan aktifitasnya dengan berjalan kaki melakukan sejumlah pemantauan di wilayah, dan dalam giat tersebut, Walikota didampingi sejumlah kepala perangkat daerah, menemukan ada beberapa siswa SMK, pada jam sekolah tapi berada diluar ruang kelas. Dengan alasan karena terlambat, hal ini pun menjadi perhatian Walikota.
Kesempatan itu, Walikota berpesan agar para siswa menggunakan waktu ini dengan baik, juga giat belajar dan bersekolah untuk bekal masa depan, dimana kalian (siswa) adalah aset keluarga, aset kota Manado dan tentunya sebagai aset Bangsa dan Negara, maka gunakan waktu dan kesempatan sebagai siswa untuk lebih giat lagi belajar tekun beribadah untuk masa depan yang gemilang.

” Siang tadi pantau wilayah dan temukan ada anak SMK yang jam sekolah tapi ada diluar ruang kelas, karena terlambat tiba di sekokah, Saya harapkan orang tua untuk pastikan anaknya ada sekolah dan guru lakukan tugasnya dengan baik demi anak didik jadi lebih cerdas dan hebat kedepan,” pungkas Lumentut.

(ONAl/Hubmas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *