oleh

He’s Back, JOS Mendaftar Cabup di Partai Demokrat

-Minsel-23 views

Amurang, Jurnal6
Sempat ‘menghilang’ beberapa bulan, John Sumual SH (JOS) kembali muncul. Politisi kawakan Partai Demokrat ini mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati (Cabup) Minahasa Selatan (Minsel).  Belum berubah dengan warna politik, JOS mendaftarkan diri di Partai Demokrat.

Pendaftaran JOS diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Bakal Cabup/cawabup Minsel Partai Demokrat, Andries Rumondor. Pendaftaran dilaksanakan di Sekretariat DPC PD Minsel, Kelurahan Uwuran Dua, Amurang.

STA GINOSKO

Menurut JOS, pendaftaran dirinya sebagai bakal Cabup Minsel merupakan langkah pemberian diri untuk membangun Minsel. “Sejak dulu saya memiliki impian untuk membangun Minsel menjadi daerah yang maju, kuat, siap dan berdaya saing. Agar cakupannya lebih besar, saya ingin memberi diri sebagai bakal Calon Bupati Minsel,” ungkap JOS.

Salah satu visi yang dia tuju, jelasnya, adalah membentuk pemerintahan yang kuat tanpa korupsi. “JOS mau membangun Minsel dengan hati dan tanpa KKN,” imbuhnya.

Diapun berharap, jika dia nanti diakomodir partai dan mendaftar di KPU, warga Minsel akan mendukungnya. “Jika Tuhan berkenan dan lolos, saya mengharapkan dukungan doa dan restu warga Minsel,” harap pengusaha sukses ini.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan, Andries Rumondor, mengatakan, berkas yang mereka terima akan diproses lebih lanjut. “Kan ada formulir yang diserahkan kepada bakal calon untuk diisi. Paling lambat Hari Kamis pekan depan formulirnya sudah dikembalikan. Nantinya, dokumen pendaftaran akan dikirim ke Provinsi san ke DPP untuk penentuan SK usungan,” terang Rumondor.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed