Fery Sangian Nyatakan Keinginan Dampingi Frangky Wongkar di Pilbup Minsel

MINSEL,JURNAL6.COM- Nama birokrat sejati Fery Jones Sangian , semakin digandrungi para petinggi DPD dan DPP moncong putih serta masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. Tak tanggung tanggung, pria yang sarat pengalaman di dunia birokrat inipun diusul untuk diusung sebagai Wakil Bupati Minsel , mendampingi Bakal Calon Bupati dari PDI-P Frangky Wongkar.

Birokrat yang berlatar belakang Mantan aktivis 98 serta aktivis Pendidikan ini sudah layak menempati posisi tersebut. “Kalau memang rakyar menghendaki saya maju sebagai bakal Calon Wakil Bupati mengapah tidak. Apalagi adanya dukungan dari para petinggi partai,” ucap Fery Minggu (9/02/2020)

Menurut mantan Kepala Dinas Pariwisata ini, berbagai pembenahan seperti peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Minahasa Selatan, dengan cara mengelola satuan pendidikan berdasarkan Kompetensi Tenaga Kependidikan yaitu, melakukan pemetaan mutu pendidikan.

” Kami juga akan mengembalikan kejayaan pertanian (Kelapa) unggul. Dengan memperhatikan kesesuaian tanaman dengan kondisi lahan di Minsel. ” ucapnya.

Staf khusus Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut OD-SK ini juga nantinya akan memperkuat kearifan lokal yakni, gotong royong Mapalus serta mengelola budaya Tou Minahasa

“Banyak program tepat guna dan tepat sasaran yang akan kami buat untuk memperkuat kondisi perekonomian masyarakat hebat di Kabupaten Minahasa Selatan ,” pungkas Sangian.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *