Walikota GS Vicky Lumentut Hadiri Workshop Implementasi Penegakan Kode Etik BPK

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri workshop implementasi penegakan kode etik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH.

Tujuan kegiatan ini dalam rangka mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan wewenang BKP dalam mewujudkan pemeriksaan yang berkualitas dan bermanfaat, bertempat di Ball Room Hotel Four Point, Jalan Piere Tendean, Boulevard Manado. Selasa (28/01/2020).

Hadir juga sekaligus memberikan sambutan dan arahan Ketua BPK RI, DR. Agung Firman Sampurna,MSFA, dan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE. Kepala Perwakilan BPK RI Sulut, Karyadi, SE, MM, Ak, CFrA, CA. Serta Kepala Daerah Bupati dan Walikota Se-Sulut.

” Tentunya kegiatan ini begitu bermanfaat bagi kami pemerintah daerah, sehubungan dengan nilai-nilai dasar pelaksanaan pemeriksaan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan daerah, akan dapat mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel dan bertanggungjawab untuk mencapai kemakmuran rakyat.” pungkasnya.

(ONAl/Liputan Khusus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *