Wakil Walikota Mor Bastiaan Berbaur Dengan Masyarakat di Kampoeng Kakas

MANADO, JURNAL6.COM- Keakraban dan kebersamaan kembali terjalin disaat Wakil Walikota Manado Mor Dominus. Bastiaan, SE , SH ,SRH Menghadiri sekaligus membuka acara pesta tutup tahun 2019 dan sukacita memasuki tahun 2020 yang dirangkaikan dengan kegiatan Figura, Dance, Disco dan Cha-cha bersama masyarakat Kampung Kakas dan Tokambene yang berlokasi di Kelurahan Wenang Selatan, Lingkungan I, Kota Manado. Jumat (24/1/2020)

Dengan canda tawa yang sudah menjadi ciri khasnya ketika bertemu masyarakat Manado, Wawali Mor pada acara yang sudah menjadi tradisi setiap tahun dari masyarakat tersebut kali ini terlihat begitu meriah dengan kebersaan. Dimana hal itu terbukti saat ia menyampaikan sambutan yang diawali dengan kuis dan memberikan hadiah kepada masyarakat yang bisa menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkannya.

“Saya memberi apresiasi kepada masyarakat kampung kakas yang sudah berupaya menyelenggarakan serta melestarikan salah satu budaya yang ada di kampung ini. Ini merupakan suatu kreativitas yang baik yang telah ditunjukan. Saya mengajak kepada kita semua untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan terus tujukan kebersamaan ini serta mempertahankan tali persaudaraan yang selama ini kita bangun demi kerukunan dalam keberagaman,” pungkas Mor.

Ikut hadir , Ketua Panitia Tomy Tarima, Para Pembina Kegiatan diantaranya Pnt. Vera Lukas, SE, Pnt Novrie Komaling, ST, Vera Inkiriwang, Donny Muskita, SH, Sekcam Wenang Steven Mongkau, SIP serta seluruh masyarakat Kampung Kakas.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *