Lagi, Pemkab Sangihe Rombak Kabinet, Gaghana Lantik 103 Pejabat Administrator dan Pengawas

Sangihe247 views

Jurnal6 Sangihe— Bupati Kabupaten Sangihe, Jabes Ezar Gaghana SE ME kembali melantik 103 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) sangihe, di aula rumah jabatan bupati, Selasa (21/01/2020).

Pada kesempatan itu, Gaghana menyampaikan pelantikan ini sehubungan dengan kebutuhan organisasi yang pemenuhan panggilan untuk lebih efektif dan efisien dalam menjalankan roda pemerintahan yang ada di kabupaten sangihe.

“Tentunya pelantikan ini didasari kondisi real dengan basic masing-masing pejabat dalam menjalankan tugas yang telah diemban bersama, sehingga diharapkan setiap pejabat dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kesejahteraan masyarakat sangihe,”ungkap Gaghana.

Lebih lanjut disampaikan Gaghana, yang terpenting seluruh pejabat bekerja dengan sungguh-sungguh, dapat membangun sinegritas di masing-masing OPD.

“Diawal tahun 2020, merupakan tahapan yang akan kita jalani dalam tugas pelayanan. Karena semua sudah terpenuhi dalam pengisian jabatan, khususnya jabatan eselon III dimana ada pergeseran maupun kenaikan jabatan bagi beberapa ASN sesuai kapasitas masing-masing,”ujarnya.

Gaghana menambahkan, akan menjadi komitmen untuk kemajuan daerah
adalah ‘Sangihe Bekerja’. Sehingga kerinduan masyarakat dapat terwujud, dengan menghasilkan kesejahteraan yang dikehendaki bersama.
(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *