Dirut Kojansow Tetap Prioritaskan Pelayanan Air Bersih

MANADO,JURNAL6.COM- Tingginya intensitas curah hujan yang terjadi akhir akhir ini , membuat PT.Air Manado kian peka. Menurut Direktur Utama PT Air Manado Ir Otniel Kojansow MSI, melalui Hubmas Joshua Rantung SE, lntensitas curah hujan yang terjadi di bulan Januari ini menyebabkan volume air sungai naik. Sumber air baku sangat keruh disertai lumpur padat mempengaruhi proses penjernihan dan pendistribusian air kepada warga.

“Untuk itu kami tetap melakukan pemantauan menghindari naiknya air sungai ke landasan pompa intake, pada instrumen tingkat level berbahaya.” ucap Otniel
Menurut Otniel,meskipun demikian untuk petugas operator IPA tetap siaga dan standby melihat perkembangan kondisi air sungai sampai hari ini. “Prinsipnya selalu berkoordinasi dan bekerjasama memantau Instalasi dengan unit terkait.” tuturnya.

Lebih jauh Kojansow menjelaskan untuk pelayanan IPA Degrimond dan IPA Conventional yang melayani Pusat kota dan Manado Utara tetap berjalan normal, kami optimis untuk pelayanan air bersih ke warga kota Manado tetap normal

“Kami menyampaikan permohonan maaf.
untuk pelanggan yang tinggal di lokasi ketinggian kami selalu sarankan sebaiknya menyediakan tong atau wadah penampungan air supaya ada persediaan saat terjadi gangguan pelayanan air bersih,” pungkasnya. (ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *