oleh

Raih Penghargaan WBK, Kejari Kabupaten Kep Sangihe Gelar Syukuran

-Sangihe-34 views

Sangihe Jurnal6 – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Sangihe, meraih penghargaan penganugrahan Predikat zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) di Jakarta selasa (10/12/2019).

Atas di raihnya prestasi tersebut Kejari Kabupaten Kepulauan Sangihe mengadakan syukuran yang dilaksanakan di aula Kejaksaan Kabupaten Sangihe, jumat (13/12/2019).

“Alhamdulilah Kejari Sangihe  menerima penghargaan dari MenPan RB pada hari selasa (10/12), sebagai kejaksaan negeri zona integritas predikat WBK, dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman dan masyarakat   kedepannya kami akan lebih baik lagi dalam melakukan tugas melayani masyarakat”, ujar Kepala Kejari Kabupaten Kepulauan Sangihe, Yunardi SH MH.

Yunardi menambahkan, dengan penghargaan WBK ini ia beraharap jajaran kejaksaan kabupaten sangihe lebih semangat dan giat lagi meningkat kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita lebih semangat mari kita bahu membahu, lebih meningkatkan kualitas pelayanan meningkatkan prestasi kita lebih baik lagi dan bekerja dengan tulus dan ikhlas”, tutup Yunardi. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed