oleh

Mendaftar Bacalon Walikota di Partai Golkar, VJM Ingat Nostalgia Lama

Jurnal6 Manado – Keseriusan maju untuk bertarung dalam kontestasi Pilwako Manado dibuktikan DR. Victor Johannes  Mailangkay, SH MH (VJM) dengan kembali mendaftarakan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota Manado tahun 2020 mendatang melalui Partai Golkar , Senin (16/12-2019).

Kedatangan Politisi senior yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut Senin (16/12-2019) di kantor sekretariat DPD 1 PartaiGolkar Sulut untuk menyerahkan formulir pendaftaran sekaligus menandatangani berita acara penetapan Bacalon walikota dihadapan tim seleksi penjaringan yang dikomandani  Alvian Walintukan didampingi Danny Rompis, Ruby Rumpesak, serta Elly Luntungan.

Ada hal menarik dari pernyataan Mailangkay saat diberi kesempatan menyampaikan visi misinya mengingat Mailangkay pernah menjadi salah satu pengurus DPD I Partai Golkar.

Menurutnya berada di lingkungan teman-temannya di partai Golkar dirinya merasa seperti berada di rumah sendiri karena sejak tahun 1984 dia mengaku memiliki andil besar untuk mebesarkan partai berlambang pohon beringi tersebut.

“Saya tidak asing lagi berada di ruangan ini seperti rumah sendiri,  saya sudah berada di ruangan ini sejak 1984, dan saya tidak pindah, saya tetap di Golkar yang sudah di restorasi” ujar Victor yang dikenal dengan jargon “Victory” ini.

Sebelumnya pada pekan lalu mantan dosen Fakultas Hukum Unsrat  ini terlebih dahulu mencatatkan namanya di Partai Gerindra untuk hal yang sama. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed