oleh

Bupati Minsel Terima DIPA dan Dandes Tahun 2020

-Minsel-90 views

Manado, Jurnal6
Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kini mengantongi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020. Itu bersamaan dengan penyerahan Anggaran Dana Desa (Dandes) Tahun 2020. Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menerima dokumen DIPA dan Dandes itu di Hotel Peninsula Manado, Senin (25/11/2019).

Penyerahan DIPA, Daftar Alokasi Transfer (DAT) dan Dandes, diserahkan secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. Dia didampingi Wagub Sulut Steven Kandouw.

Bupati dan walikota se-Sulut, ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Tampak dalam gambar, Ir Tatong Bara, James Sumendap, Yasti Soepredjo, Roy Roring, Jabes Gaghana, Maximilian Lomban serta bupati/walikota lain, ikut menerima dokumen DIPA dan Dandes Tahun 2020.

Bupati/walikota se-Sulut saat menghadiri penyerahan DIPA dan Dandes Tahun 2020 di Hotel Peninsula, Manado, Senin (25/11/209).(foto:ist)

CEP, sapaan akrab Bupati Minsel, mengatakan, penyerahan DIPA yang dilaksanakan lebih awal, akan memberikan keuntungan bagi penyerapan anggaran di daerah. “Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah pusat yang tahun ini menyerahkan DIPA lebih awal. Saya juga berharap agar penyerapan anggaran di semua SKPD di Minsel harus lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” terang CEP.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed