oleh

Bupati Me’daseng di Kecamatan Kendahe

-Minsel-4 views

Sangihe, Jurnal6
Sebagai wujud pendekatan terhadap masyarakat guna menyerap aspirasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe kembali melaksanakan Program Me’ Daseng. Program unggulan Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME dan Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong SE dilaksanakn akhir pekan di Kampung Kendahe Kecamatan Kendahe, Sabtu (16/11/2019).

Bupati mengatakan, hari ini agenda Pemkab Sangihe program Me’Daseng bisa dilaksanakan pada bulan November di Kecamatan Kendahe. “Filosopi Me’Daseng ini dipahami sebagai tempat untuk beralih tugas, tempat kita bekerja, bukan tempat bagi pejabat untuk pasiar,” katanya.

Program yang dilaksanakan kurang lebih dua hari ini, diharapkan kehadiran Pemkab di Kecamatan Kendahe ini dapat dinikmati seluruh Masyarakat kecamatan Kendahe.

“Yaitu masyarakat mau mencari solusi, mau berdialog membicarakan hal-hal yang mungkin sampai saat ini masih belum terpecahkan,” ungkap Gaghana sembari menambahkan ada hal-hal yang perlu dibicarakan bersama, supaya betul-betul dapat menyelesaikan berbagai hal yang dibutuhkan di Kecamatan Kendahe.

Hadir pada saat itu Unsur Forkopimda, Pimpinan BUMN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed