Benny Parasan, Politisi Sejati Yang Siap Mencalonkan diri Sebagai Walikota Manado

0
106

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang Pilwako Manado yang akan digelar secara serentak pada tahun 2020 mendatang, sejumlah nama- nama para Calon Walikota mulai berendus bahkan konstelasi Pilwako di daerah ini mulai memanas.

Buktinya, nama Benny Parasan, salah satu kader terbaik Partai Gerindra , yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Kota Manado , kian digandrungi warga di Kota ceedas ini.

Tak tanggung-tanggung, pria yang dikenal vokal dan peduli dengan kebutuhan masyarakat ini, memiliki kans besar untuk meraup suara signifikan pada helatan Pilwako 2020 nanti.

“Bung Benny Parasan, adalah tokoh fenomenal yang sudah diakui kapabilitasnya sebagai wakil rakyat di Kota Manado,” ucap Frederik , Aldo dan Jackly tiga warga Karombasan.

Itupun, bisa dibuktikan dengan terpilihnya figur teebaik ini untuk ketiga kalinya sebagai Anggota Dewan Kota Manado. Bahkan memegang posisi strategis sebagai Ketua Komisi di Dewan Kota Manado.

“Pak Benny Parasan , mumpuni dan sudah teruji serta layak dicalonkan sebagai Walikota Manado,” tegas mereka.

Benny Parasan, saat dimintai keterangan terkait dukungan itu mengatakan,kalau memang rakyat menghendaki kami maju, itu merupakan anugerah yang harus kita syukuri.

“Visi kami adalah menjadikan Kota Manado yang menyenangkan bagi setiap warga kota dan para turis domestik dan manca negara yang datang dikota manado,” ucap Benny.

Diapun menambahkan, sedangkan misi kami akan menjadikan Kota Manado religius dan kerukunan adalah modal utama sebagai Kota Toleran menuju persaingan Kota Pariwisata Dunia.

“Kota Pariwisata dan Toleran jadi prioritas utama demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Saat disinggung dengan siapa nantinya akan berpasangan pada Pilwako 2020 nanti, pria low profile inipun berujar, saya akan berpasangan dengan kaum Muslim antara Bobby Daud dan Syarifudin Saafa.

“Dua tokoh muslim ini merupakan pemikir yang sangat cerdas serta berwibawa. Dan saya siap berpasangan dengan mereka,” pungkas politisi sejati ini.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here