Rodrigo Kumaat Siap Perkuat Tim Bulutangkis Beregu Sulut di Ajang PON Papua 2020

Uncategorized217 views

Jurnal6 Manado – Prestasi membanggakan di torehkan oleh Rodrigo Kumaat bersama Tim Beregu Putra Bulutangkis Sulawesi Utara yang berlaga di ajang Pra Pon Papua 2020 yang berlangsung di GOR Arie Lasut Manado (3-9 November 2019).

Tim Bulutangkis Putra Sulut yang bermaterikan Rodrigo Kumaat, Iksan Rumbay, Andre Tololiu, Yosua Wardana, Swiking Wuisan, Esco Sakaria Sumanti, Rodrigo Vernel Sompi plus tiga pemain pelatnas Iksan R Sakaria dan Andre Tampi lolos ke Pon Papua setelah menumbangkan Sulawesi Selatan 3-2.

Dikatakan oleh Rommy Kumaat walaupun pada partai Final “Igo” tidak lagi diturunkan karena seniornya yang di mainkan, namun dirinya tetap bersyukur IGO Cs bisa lolos PON 2020 di Papua.

“kebijakan pelatih untuk tidak menurunkan Igo karena Igo saat ini sedang dalam persiapan untuk mengikuti Popnas di jakarta Tanggal 18 November. Yang penting Tim Pra PON Sulut lolos dan Igo adalah bagian didalamnya, ” ujar ASN Dinas Kesehatan Sulut ini.

Rodrigo Kumaat sendiri mengatakan dirinya bangga jadi bagian dari Tim PON Sulut 2020 nanti Di Papua.

“ini adalah kebanggan buat saya pribadi dan juga keluarga, saya akan berlatih dengan keras untuk bisa memberi yang terbaik buat Sulawesi Utara juga buat keluarga saya, “tekad Putra Asli Lolombulan tepatnya desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat ini.

Sebagai informasi Rodrigo Kumaat kini telah kembali ke Klub PB AIC Bekasi untuk berlatih sekaligus mempersiapkan diri untuk berlaga di Ajang Popnas yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.*(stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *