oleh

Fentje Daniel Manoppo Ajak Warga Sulut Dukung Tetty Paruntu For Cagub Sulut.

JAKARTA,JURNAL6.COM- Terkait dugaan adanya “Kotak Kosong” pada hajatan pilkada di Sulawesi Utara 2020 nanti, mendapat apresiasi positif dari pemerhati pembangunan dan politik Fentje Daniel Manoppo.S.Sos yang akrab disapa kalangan medsos, Pangeran Samudra Pasifik

Menurut pria yang berdomisili di Kabupaten Minahasa Selatan ini, sebagai simpatisan Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntu.SE atau lebih dikenal dengan sapaan CEP, sejak awal Tetty sudah sukses menjadi Bupati Minsel dan Sulut . Dan sampai saat ini Inspirasi serta aspirasi saya, merasa terpanggil untuk membantu sekaligus memberikan suport serta akan ikut mendapinggi Tetty Paruntu bertarung diajang Pemiihan Gubernur (Pilgub) CEP For Sulut 2020 nanti.

“Menyimak ajakan salahsatu pengurus Partai Golkar Sulut yakni, Tommy Turangan.SH, ” ayo warga Sulut yang sayang dan tergabung dalam simpatisan CEP, kita mengumpulkan KTP sekarang, untuk mendukung Tetty pada Pilkada Sulut 2020.” ajak Fentje.

Lebih jauh kata mantan, pekerja di salah satu media terbesar di Sulut ini, hal itu membuat saya kian action and thinking yaitu, berpikir dan bertindak cepat untuk mempersiapkam diri berkoordinasi dengan berbagai pihak yang terkait khususnya para tim sukses (CEP) yang berada di Minsel, Sulut bahkan yang ada di Jakarta untuk memberikan petunjuk dan saran demi memenangkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dikancah pemilihan Gubernur Sulut .

“Untuk mengantisipasi dugaan skenario akan adanya “Kotak Kosong” di ajang Pilkada Sulut 2020 nnti, saya sebagai simpatisan yang akan mempersiapkan segala sesuatu untuk mendamping CEP For Sulut 1. Dan tentunya wajib dan mampu mengsupport serta mengsosialisasi berbagai program CEP,” tukasnya

Lebih jauh kata lelaki yang sukses berkarir di dunia pertambangan dan Migas ini, mari kita satukan persepsi dengan mengaungkan Visi dan Misi yaitu , Sulut Maju Untuk Torang Samua yang nantinya akan berintegrate dengan program serta keberhasilan (CEP) Bupati Minsel selama dua periode yang di Implementasikan pada Pilgub CEP & FDM For Sulut 1 2020-2025.

“Mari kita dukung bersama, CEP For Sulut 1 agar masyarakat lebih sejahterah dan mandiri ,” pungkas lelaki familiar ini dengan rasa optimisme tinggi.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed