Misi Walikota GS Vicky Lumentut Bagi Pelayanan dan Kerukunan Sukses di Tanah Papua

PAPUA,JURNAL6.COM- Rombongan Tim FKUB Kota Manado bersama Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, dibawah Pimpinan Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua P/KB Sinode GMIM, kembali tiba di Kota Manado dengan penuh selamat.

Itu semua karena penyertaan Tuhan. ketika selesai mengunjungi Tanah Papua dalam rangka membawa misi pelayanan dan kerukunan dengan bersilaturahmi dengan FKUB Provinsi Papua dan FKUB Kota Jayapura.

Pun pertemuan dengan BPH GKI di Tanah Papua di kantor Sinode GKI di Argapura. Selanjutnya Ibadah syukur bersama HUT Ke 63 GKI di Tanah Papua di Jemaat Harapan Abepura dirangkaikan dengan peletakkan batu pertama pembangunan gedung baru GKI Harapan sebagai Gereja GKI pertama di Tanah Papua.
“Penerimaan dalam kehangatan Kasih Tuhan kiranya akan terus berlanjut antara Manado dan Papua dalam semangat menjalin dan memelihara hidup rukun dalam keberagaman, Makase. Tanah Papua yang diberkati Tuhan, sampe bakudapa lagi, torang semua basudara, ” pungkas Walikota.

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *