oleh

Komisi III Sambangi PUPR Air Bersih Langsung Minum Jadi Perhatian Khusus

JAKARTA,JURNAL6.COM- Komisi III DPRD Kota Manado melakukan kunjungan kerja di Kementrian PUPR Bina Marga tepatnya diPusat Fasilitasi Infrastruktur Daerah yang diterima langsung oleh Teddy Hermanses Putra asli Sangihe .

Komisi 3 DPRD Manado yang dipimpin oleh Ketua Jonas Makawata,Wakil Ketua Lilly Binti , Sekreyaris Royke Anter serta beranggotakan Jeane Sumilat Kodoati, Mona Kloer, Jurani Rurubua,Lucky Datau serta Didy Tangkau mendapat apresiasi positif dari Kementerian PUPR.

Menurut Kodoati, banyak hal yang harus kita contoh dan lakukan dengan melihat langsung situasi ,kondisi, lingkungan dari salah satu mitra kerja Kementrian PUPR. seperti, tata kelola lingkungan , air bersih yang bisa langsung di minum serta penataan taman yang lengkap.

“Rasa kepedulian kami untuk belajar bisa berdampak besar kepada tatakelola bagi pembangunan di Kota Manado,” ucap Jeane

Lebih jauh kata Ketua PAC PDI-P Malalayang ini, dari hasil kunjungan itu kami mendapatkan pemahaman sekalgus mengartikan kemajuan atau kesuksesan sebagai suatu perkembangan pesat yang terus menerus harus kita raih.

“Ada kemajuan bisa dibilang janggal untuk dapat maju kita harus mundur dulu seperti sebuah busur panah, ketika akan dilesatkan kemudian busur itu harus ditarik kebelakang,” tukasnya.

Lebih jauh katanya, semakin kencang kita menarik kebelakang, maka semakin jauh busur panah itu akan melesat kedepan sebab berbeda itu indah. Apalagi

dari fraksi yang berbeda sehingga akan menimbulkan suatu harmonisasi seperti , keunikan dalam paduan suara yang tidak perlu suara yang khas dan berkarakter asal ada yang sumbang sudah menjadi modal untuk suatu keserasian dan Itulah modal utama sebuah kesatuan.

“Kesatuan tidak hanya meningkatkan potensi dan kemampuan, tetapi juga menghasilkan hasil akhir baik sesuai komitmen. Dan setiap kita harus bisa melakukan peran dan fungsi masing masing dengan benar sehingga perbedaan membuat kita saling melengkapi,” pungkas Jeane.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed