oleh

Karel Mogi Berpulang , Group Sinar Mas Turut Berduka

MANADO,JURNAL6.COM- Hidup dan mati manusia semuanya ada di tangan Tuhan. Begitu pula yang dialami oleh Keluarga besar Widjaja-Mogi. Pasalnya, orang tua tercinta yakni, Bapak Almarhum Karel Mogi atau yang lebih dikenal dengan pangilan Kae, menghembuskan nafas terakhir karena sakit.

Almarhum Karel Mogi, yang lahir di desa Malompar pada tanggal 25 Juni 1932 ini, merupakan pria pekerja keras yang sangat disenangi oleh seluruh lapisan masyara kat ini meninggal di Manado pada tanggal 18 Oktober 2019 sekira pukul 09.55 Wita. Dan ibadah penguburan akan dilaksana kan pada hari ini Senin 21 Oktober 2019 bertempat dirumah duka Jalan Patimura Nomor 2 Kelurahan Karame. Sedangkan area penguburan Almarhum akan diletakan di ladang pekuburan Harapan Sentosa Maumbi. “Almarhum adalah orang tua dari bapak Mochtar Widjaja yang merupakan group dari sinar mas Jakarta,” ucap Wakil Ketua Dewan Kota Manado Norce Henny Van Bonne.

Menurut Norce yang merupakan salah satu keluarga dekat Sinar Mas Group ini, ibadah penguburan akan dilaksanakan hari ini Senin (21/10/2019) dirumah kediaman almarhum Jalan Patimura Nomor 2 Kelurahan Karame.

“Tuhan yang memberi dan Tuhanlah yang mengambil, terpujilah nama Tuhan,” pungkas Ketua Partai Demokrat di Kota Manado ini.

(ONAl GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed