Dishub Sorong Berguru ke Dishub Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Dinas Perhubungan Kota Manado, Selasa (15/10/2019) kedatangan tamu dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat.

Rombongan tersebut dipimpin langsung Kepala Dishub Mesak Kokorule dan diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan Manado Michael Tandirerung.

Dalam rangka meningkatan peran Dishub didaerah maka pihaknya melakukan kunjungan ke Dishub kota Manado untuk meningkatkan pengetahuan dan mensinergikan tugas tugas perhubungan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kunker saat ini dimaksudkan agar kami mendapatkan informasi penting dan bertukar pengalaman mengenai perkembangan pengelolaan perhubungan di Kota Manado yang dianggap berhasil dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, tentunya sangat bermanfaat bagi kami di Kabupaten Sorong Selatan khususnya dalam melaksanakan tugas pokok perhubungan,”ujar Mesak.

Sementara itu Kadishub Manado Michael Tandirerung mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sorong Selatan.

“Kedatangan dari Dishub Sorong ini untuk belajar tentang pola kerja dari bidang LLAJ, Bidang Laut dan terutama mereka ingin belajar mengenai C3 (Comment Centre Cerdas),”kata Kadis yang murah senyum.

Kadishub juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kadishub Sorong yang sudah mempercayai Dishub Manado untuk melakukan kunker.

“Semoga hubungan kekeluargaan ini dapat berjalan dengan baik dan bisa lagi bertemu dilain kesempatan,”kunci Kadis.

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *