Tikaman di Perut Wiranto Menembus Usus Halus, Dokter Buang 40 Centimeter

0
73

Jakarta, Jurnal6
Tikaman di perut Menko Polhukam, Wiranto, cukup serius. Salah satu tikaman terduga teroris itu menembus hingga ke usus halus. Nyinyiran sejumlah netizen bahwa kejadian itu hanya settingan dan postingan negatif lainnya, terbantahkan.

Menurut Tenaga Ahli Menko Polhukam, Agus Zaini, luka tusukan di tubuh Wiranto, sangat serius. Terbukti, usus halus Wiranto harus dipotong sepanjang 40 centimeter (cm) dan dibuang. Itu sebagai tindakan untuk luka tusuk, agar infeksinya tidak menyebar.

Tindakan operasi pemotongan usus halus Wiranto dilakukan tim dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta. 

“Setibanya di RSPAD, langsung ditangani secara intensif dan dokter memutuskan untuk mengambil tindakan operasi di bagian perut lantaran akibat tusukan ditemukan luka di bagian usus halus, sehingga usus halusnya mesti dipotong sepanjang 40 cm,” terang Agus, Jumat (11/10/2019) kemarin.

Sementara itu, tersangka SA alias Abu Rara mengaku, tindakannya itu dipicu rasa kesal karena Amir JAD Bekasi Abu Zee Ghurobah ditangkap. Abu Rara pun berkomitmen melakukan amaliyah.

Abu Rara dan isterinya pun membuat rencana teror. Saat didengarnya ada pejabat negara yang akan datang ke daerahnya, keduanya langsung beranjak untuk melaksanakan rencananya.(jrl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here