Hans Tinanggon Lengser. Lenda, Hendrik dan Harke Didefinitifkan

0
508

MANADO,URNAL6.COM- Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, melantik Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Manado yang dipusatkan di ruang Toar Lumimuut Jumat (11/10/2019).

“Tugas seorang ASN dalam tingkatan struktural apapun adalah, komitmen Pemerintah Kota Manado untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan cerdaslah dalam melaksanakan tugas serta cerdaslah dalam memimpin.” ucap Mor

Lebih jauh katanya, selamat dan sukses kepada saudara-saudara sekalian, para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Manado yang baru dilantik.

“Selamat bertugas dan selamat menjalankan amanah. Jagalah dengan penuh tanggung jawab, Intergritas, serta komitmen yang tinggi karena tugas yang daudara emban bukan hanya menjadi tanggung jawab saudara di dunia, tetapi juga akan dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan.” pungkas Mor.

Pada pelantikan tersebut, dijajaran Esselon II, masing -masing, Kepala Inspektorat yang dulunya dijabat oleh Hans Tinanggon, kini diserahkan kepada Drs Ato Bulo sedangkan Kepala Dinas Perdagangan Hendrik Waroka, Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu, Kepala Bappenda Harke Tulenan, Kepala Perpustakaan dan arsip daerah Reffly Mamusung, serta Asisten Satu Drs Herry Saptono didefinitifkan oleh Walikota.

Ikut hadir Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, SH,MH ,Para Staf Ahli Kota Manado, sejumlah kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Manado serta Pegawai Pemerintah Kota Manado

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here