ROSO Tempuh Jalur Independen untuk Perjuangkan Ekonomi Rakyat

0
302

Amurang, Jurnal6
Sosok Royke Sondakh (ROSO) makin diperhitungkan. Aksi sosial untuk warga kurang mampu, mendongkrak popularitas ROSO sebagai kandidat Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Niatnya yang tulus mengangkat ekonomi rakyat, jadi trigger peningkatan elektabilitas pria berpenampilan sederhana itu.

Untuk lebih leluasa membantu rakyat, ROSO bertekad maju di suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minsel 2020. Jalur perseorangan sudah mantap jadi pilihannya. “Saya sudah sangat siap untuk maju di Pilkada Minsel 2020. Saya akan ambil jalur independen,” ungkap ROSO, sapaan akrabnya.

Dia mengakui, menjadi kepala daerah akan memberikan dia peluang untuk membantu rakyat. “Sejak dulu, saya ingin sekali berbuat yang terbaik untuk masyarakat Minsel. Sebab, saya sangat tahu bagaimana hidup dalam kekurangan. Jika saya dipercayakan rakyat untuk mengabdi, program peningkatan kesejahteraan masyarakat adalah yang paling utama,” terang ROSO.

ROSO dan timnya pun menyediakan program unggulan pemberdayaan dan peningkatan ekonomi rakyat. “Saya mau berikan ‘kail’ untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

Kendati mimpi yang dia idamkan masih dalam proses, namun ROSO telah membuktikan niatnya untuk membantu rakyat. Miliaran rupiah dia gelontorkan untuk menjangkau warga kurang mampu. “Target saya, 50 ribu keluarga di Minsel bisa dijangkau dengan program ‘Bagi Kasih’ yang sementara dijalankan,” akunya.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here