oleh

Braien Waworuntu Generasi Millenial Nahkodai Komisi 4 DPRD Sulut

Jurnal6 Manado – Penetapan empat pimpinan komisi  DPRD Sulut yang dibacakan ketua DPRD Andrei Angouw dalam sidang paripurna internal Kamis (3/10-2019), dihiasi sejumlah  wajah baru.

Salah satunya politisi muda dari Fraksi NasDem  Braien Waworuntu dipercayakan menahkodai  komisi 4 yang membidangi kesejahteraan rakyat.

Ditemui di ruang kerjanya usai rapat paripurna internal, dirinya mengaku bersyukur diberi kesempatan menjadi pimpinan komisi 4 yang menurutnya  bagian dari pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Utara terutama dirinya ingin membuktikan bahwa generasi millennial  juga mampu menjalankan tugas dan amanah dengan baik

“ Pertama-tama, puji syukur kepada Tuhan Yesus atas kesempatan yang diberikan kepada saya dalam memimpin Komisi 4 ini. Terima kasih pula kepada Partai NasDem dan teman- teman yang ada di Komisi 4 atas kepercayaan kepada saya memimpin Komisi 4 ini, saya berkomitmen akan membuktikan bahwa generasi millenial mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik dan amanah, “ ucap  Braien.

Dirinya meyakini bahwa melalui tugas dan tanggung jawab tersebut  dapat menjadi saluran berkat bagi orang lain dan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara oleh karena komisi 4 merupakan komisi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“ Kami disini hanya pelayan masyarakat oleh karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk melayani masyarakat dengan hati dan tulus, “ tuturnya.

Mengawali tugas sebagai ketua Komisi 4, dirinya bersama anggota komisi lainnya akan mengagendakan  rapat komisi sehingga dapat secepatnya akan mengundang seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mitra kerja komisi 4 untuk melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang intinya selain perkenalan personil komisi yang ada di komisi 4, dirinya  ingin mengetahui tentang program kerja serta penganggaran di instansi pemerintah Provinsi.

Disisi lain secara khusus ia berharap dukungan insan pers yang merupakan mitra DPRD khususnya komisi 4 untuk memberi masukan bahkan kritikan bagi dirinya.

“ Kedepannya, saya berharap teman-teman wartawan Deprov Sulut dapat menjadi mitra bagi saya, tolong bantu saya apabila ada masukan-masukan hingga kritikan bagi saya sebagai ketua komisi 4, pintu kantor saya terbuka lebar bagi kawan-kawan semua.  Tujuan kita sama yaitu untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara yang kita cintai. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed