Walikota GS Vicky Lumentut Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Lexi Prok

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, memimpin upacara pelepasan jenasah Almarhum, Drs Lexi. H.J. Prok, di kantor Walikota, Kamis (19/09/2019).
Almarhum adalah mantan birokrat yang berkarir di lingkungan Pemerintah Kota Manado, dalam riwayat jabatan, Camat Tikala, Kabag Humas Setda Kota Manado, Wakil Kepala Dispenda dan Kadis Kominfo Kota Manado.


” Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, Pribadi dan Keluarga, Wakil Walikota Manado bersama keluarga, Sekretaris Kota Manado bersama keluarga , dan jajaran Pejabat, ASN dan THL, dilingkup Kota Manado, menyampaikan turut berdukacita, atas meninggalnya teman sahabat kami almarhum Drs Lexi. H.J. Prok. kami mendoakan agar keluarga yang ditinggal keluarga besar Prok – Siwi, anak-anak, cucu-cucu, Saudara-bersaudara terkait lainnya, agar diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menjalani gumul dukacita ini.” ujar Walikota.
Menurut Vicky, disini kita mengenang, dedikasi dan pengabdian Almarhum sampai purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara, ini menjadi kebanggan kami yang ada di Pemerintah Kota Manado. sekali lagi selamat jalan teman, sahabat kami Almarhum Drs Lexi. H.J. Prok. sambil kita semua dan keluarga yang ditinggalkan melanjutkan karya baik yang ditinggalkan oleh Almarhum.
hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA. Mantan Walikota Manado, Drs Wempi Frederik, Asisten II Setda Kota Manado, dr. Nora Lumentut, Asisten III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere, SH, Para Staf Ahli Walikota dan Para Kepala Perangkat Daerah dilingkup Kota Manado.
diketahui sebelumnya, Walikota telah melayat kerumah duka Keluarga Prok – Siwi atas meninggalnya Almarhum Drs Lexi H.J. Prok dan membawakan sambutan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado.

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *