oleh

Jenny Tumbuan – Steven Lumowa Pimpinan Sementara DPRD Minsel

-Minsel-38 views

Amurang, Jurnal6
Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sukses. 30 Anggota DPRD dinyatakan resmi menjadi wakil rakyat periode 2019-2024. Ke 30 anggota DPRD itu dilantik Ketua Pengadilan Negeri (PN) Royke Inkiriwang.

Dalam Rapat Paripurna perdana anggota DPRD Minsel, Jenny Johanna Tumbuan dan Steven Lumowa ditunjuk sebagai Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Sementara. Rapat perdana ini juga dihadiri 28 anggota DPRD yang baru.

STA GINOSKO

Tumbuan saat memimpin rapat perdana, meminta semua partai politik untuk memasukkan nama anggota dalam pembentukan fraksi. Penyampaian itu ditujukan kepada semua parpol yang memiliki syarat membentuk fraksi. “Segera masukkan nama-nama anggota dalam pembentukan fraksi,” pinta Tumbuan.

Ikut hadir dalam rapat paripurna perdana itu, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Wabup Franky Wongkar dan seluruh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Hadir juga para pejabat Pemkab Minsel, pimpinan parpol dan ribuan warga Minsel lainnya.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed