oleh

Warga Desa Wongkay Ditemukan Tewas

-Mitra-38 views

Amurang, Jurnal6
Penemuan mayat kembali terjadi di wilayah Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan (Minsel). Kali ini, penemuan mayat terjadi di Desa Wongkay, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara. Mayat yang ditemukan pada Senin (19/8/2019) malam, sekira pukul 19:15 Wita itu bernama Edmond Antou.

Informasi berhasil dihimpun menyebutkan, warga Desa Wongkay jaga IV, Kecamatan Ratahan Timur, ditemukan pertama kali oleh saksi, Boy Ponggohong (66), sesama warga Desa Wongkay. “Saat itu, saya pergi mencari korban di rumahnya. Pintu rumah korban terkunci, saya mengetuk tapi tidak dibuka. Bersama warga sekitar, saya pun mendobrak pintu dan menemukan korban dalam keadaan tertidur di lantai,” jelas saksi, yang disampaikannya kepada pihak kelolisian.

STA GINOSKO

Mendapatkan sosok mayat itu, warga kemudian menghubungi Hukum Tua Desa Wongkay, yang kemudian meneruskan informasi ini kepada pihak kepolisian. “Kami langsung mendatangi TKP dan bersama dengan pihak medis melakukan proses identifikasi terhadap jenazah,” ungkap Kapolsek Ratahan, Ronny Tumalun.

Dari keterangan pihak keluarganya, diketahui bahwa korban menderita penyakit batuk, sesak napas dan mengalami keterbelakangan mental. “Korban tinggal sendiri di rumahnya; memiliki keterbelakangan mental dan riwayat penyakit batuk serta sesak napas. Saat ditelusuri, korban tidak mempunyai KTP, Kartu Keluarga, sehingga tidak bisa dipastikan usianya,” imbuh Tumalun.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Pihak keluarga sudah menyatakan penolakan untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed