oleh

Tampil Memukau, 300 Siswa-Siswi SMKN I Manado Meriahkan HUT RI Ke 74 Pemprov Sulut

Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 74 tahunyang digelar pemerintah Propinsi Sulawesi Utara Sabtu (17/8-2019) berlangsung hikmat dan meriah.

Suksesnya kegiatan tersebut tidak lepas dari dukungan berbagai pihak termasuk keterlibatan 300 siswa-siswi SMK I Manado dalam kelompok  oubade membawakan sejumlah lagu-lagu Nasional dan Daerah seperti Hari Merdeka, Berkibarlah Bendera Negeri ku, Ohapi Hapiku, Esa Mokan dihadapan ribuan  peserta upacara  yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey selaku Inspektur Upacara.

STA GINOSKO
Keterlibatan Siswa-siswi SMK I Manado Mendapat Apresiasi Gubernur Olly Dondokambey

Selain berpartisipasi melalui paduan suara, SMKN I Manado mengikutkan 1 pleton Pramuka dalam kegiatan yang berlangsung di lapangan KONI Sario Manado.

Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw mengapresisi keterlibatan paduan suara siswa-siswi SMK I dibawah binaan Kepala Sekolah (Kepsek) Drs.Moodie Lumintang, S.Pd  yang telah tampil dengan baik dihadapan ribuan peserta upacara.

Kepala Sekolah SMK I Manado Drs. Moodie Lumintang, SPd bersama Guru-guru Pembina Serta Siswa-siswi Peserta Paduan Suara

Sementara itu Kepsek Drs.Moodie Lumintang, S.Pd  yang juga menjabat sebagai ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS ) SMK Sulut mengatakan,  keterlibatan SMKN I Manado mengikuti kegiatan  17 Agustus  bukan kali ini saja, namun hampir setiap tahun selalu berpartisipasi  dalam moment tersebut bahkan dalam setiap kegiatan pemerintah Provinsi SMK N I Manado selalu dilibatkan.

“ Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur dan Wakl Gubernur, Kepala Dinas Pendidikan yang selalu memberikan kepercayaan bagi siswa-siswi kami dalam setiap kegiatan terlebih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Mudah-mudahan ini bisa memacu semangat anak –anak didik kami untuk lebih meningkatkan prestasinya, “ harap Lumintang. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed