oleh

Talent Show Dies Unsrat ke-58, Group Line Dance FMIPA Pukau Atrium Mantos Tiga

-Manado-37 views

Manado, Jurnal6 – Panggung talent show perayaan Dies Natalis Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) ke-58 di atrium Mantos 3, meriah. Sekejap, lantai dansa berderap-derap oleh gerakan lincah para peserta talent show khususnya line dance, Rabu (7/8/2019). Salah satu grup yang tampil memukau audience yang memadati atrium juga mengundang kagum para juri, yakni grup line dance FMIPA Unsrat.

Grup yang beranggotakan perempuan-perempuan hebat baik dosen juga staf kependidikan FMIPA Unsrat di bawah arahan coach Yulietta Massie dan pimpinan langsung Dekan FMIPA Prof Benny Pinontoan, tampil total dibanding grup lainnya. Usai audisi ini, akan ditentukan juri maju menuju babak final esok hari.

STA GINOSKO

Gerakan rock ala country style ditampilkan grup ini mengikuti alunan musik lagu Let Me Be There, besutan penyanyi country Nathan Carter yang sebelumnya diisi dengan variasi mix dengan gerakan line dance cardio jive yang memang sangat menggairahkan. Mereka berputar, sesekali membentuk formasi lurus, menggerakkan tangan dan kaki seirama dengan musik disertai dengan senyum bahagia yang tak pernah lepas dari wajah ke enam anggota grup.  Tak heran usai penampilan, grup ini mendapatkan sorakan meriah para penonton.

Usai tampil, coach Yulietta Massie yang didampingi  peserta Rinny Tumangkeng, Marline Paendong, Meiske Kojongian, Deevy Kotambunan, Nicole Palit, Stella Ponamon, mengungkapkan rasa bahagia dan bangga mereka bisa mengisi kegiatan lomba talent show Dies Natalis Unsrat ke-58 ini. “Puji Tuhan, bisa tampil maksimal dan semoga bisa masuk babak final. Persiapan kami tidak lama, namun niat dan tekat untuk memberikan penampilan yang terbaik menjadi spirit kami sehingga hasilnya tidak mengecewakan,” ujar Yullieta.

Soal penampilan panggung, peserta audisi memang tidak main-main menyesuaikan dengan tema lagu country. Mereka menggunakan alaman hitam dibungkus dengan kemeja kotak-kotak perpadu dengan celana jeans dan boots ala lady cowboy, tak ketinggalan topi menghiasi kepala mereka. (*/lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed