oleh

Grup Line Dance Fakultas Peternakan Antusias Ikuti Talent Show Dies Unsrat ke-58

-Manado-100 views

Manado, Jurnal6
Penampilan terbaik ditunjukkan grup line dance Fakultas Peternakan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado. Keenam perempuan hebat besutan Ketua DPW, Veyne Rorimpandey, adu kompetisi dengan grup peserta lainnya. Atrium Mantos 3 yang menjadi panggung pertunjukkan, menjadi milik peserta grup di hadapan ratusan penonton dan ketiga juri yang memadati lokasi ini, Rabu (7/8/2019).

Menggenakan kostum kemeja kotak-kotak dipadu dengan jeans dan sepatu boot, juga tak ketinggalan topi ala country girl, gerakan peserta berpadu seirama dengan alunan music lagu Let Me Be There yang menjadi lagu wajib dalam kompetisi ini. Penampilan mereka, mampu mengundang decak kagum penonton juga juri. “Sangat bangga dan tentunya senang ikut memeriahkan Dies Natalis Unsrat. Kami berharap bisa tembus babak final. Meski untuk itu tentunya dibutuhkan latihan yang lebih keras lagi untuk tampil maksimal,“ ujar Rorimpandey.

STA GINOSKO

Sebanyak 10 grup line dance ikut berlomba dalam kompetisi ini. Sementara, peserta nyanyi, dance dan atraksi lainnya, sebanyak 22 peserta. “Untuk penilaian, kami melihat dari gerakan dasar, tambahan variasi gerakan juga apakah penampilan peserta mampu mengibur atau menarik untuk ditonton seperti kostum dan lain-lain,” ujar Dekan FMIPA Prof Benny Pinontoan, salah satu juri. (*/lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed