oleh

Mbah Moen Wafat, Indonesia Berduka

-Nasional-103 views

Jakarta, Jurnal6
Umat muslim Indonesia, berduka. KH Maimun Zubair yang akrab disapa Mbah Moen, meninggal. Kiai karismatik ini meninggal dunia di Mekah, Arab Saudi, Selasa (6/8/2019).

Mbah Moen meninggal saat menunaikan ibadah haji. Rencananya, Mbah Moen akan dimakamkan di Mekah 

Ucapan berbelasungkawa pun mengalir dari dari sejumlah tokoh nasional. Salah satunya ucapan itu datang dari anak Gus Dur, Alissa Wahid. “Innalillahi wa inna ilaihi raji’uun. Sugeng tindak, Mbah Moen. Walaupun airmata saya tak juga berhenti, saya yakin Mbah berbahagia karena berpulang di tempat yang Mbah cintai. Semoga Allah SWT menempatkan Mbah di tempat yang terbaik.. lahu alfatihah…,” cuit Alissa di akun media sosialnya.

Kedekatan Alisaa dan Mbah Moen, sudah seperti anak dan orang tua. Masih dalam cuitan Alissa di akun medsosnya, dia mengaku sering mendapat hadiah dari Mbah Moen. “Banyak sekali hadiah yang Mbah Moen telah berikan kepada saya. Surban Mbah, kerudung, uang di amplop kecil… belum lagi hadiah imaterial yang begitu banyak… dalam derai airmata, saya mensyukuri semua hadiah Mbah Moen. Terimakasih atas kasihsayang, Mbah kepada saya,” cuit Alissa.(jrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed