Kontribusi Air Bersih Terus Dioptimalkan Oleh PT Air

MANADO,JURNAL 6.COM- Dirut PT.Air Manado Otniel Kojansow melalui Humas Joshua Rantung menyampaikan lntensitas curah hujan yang terjadi diakhir bulan Agustus ini menyebabkan volume air sungai naik. Sumber air baku sangat keruh disertai lumpur padat mempengaruhi proses penjernihan dan pendistribusian air kepada warga. Kami lakukan off untuk sesaat menghindari naiknya air sungai ke landasan pompa intake, pada instrumen tingkat level bahaya.
Kojansowpun menjelaskan
Meskipun demikian untuk petugas operator IPA tetap siaga dan standby melihat perkembangan kondisi air sungai sampai jam 15.00 hari ini. Prinsipnya selalu berkoordinasi dan bekerjasama memantau Instalasi dengan unit terkait. Dirut Otniel Kojansow menjelaskan untuk pelayanan IPA Degrimond dan IPA Conventional yang melayani Pusat kota dan Manado Utara segera normal, kami optimis untuk pelayanan air bersih ke warga kota Manado segera normal kembali.

“Kami menyampaikan permohonan maaf.
Untuk pelanggan yg tinggal di lokasi ketinggian kami selalu sarankan sebaiknya menyediakan tong atau wadah penampungan air supaya ada persediaan saat terjadi gangguan pelayanan.” pungkasnya
(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *