oleh

Ketua Umum Manado Fiesta Coreta Kapojos Tutup Tournament Bridge 2019

MANADO,JURNAL6.COM- Kerja keras yang ditunjukan oleh Panitia Pelaksana Manado Fiesta Bridge Tournament 2019 dibawah pimpinan Putri Anastasya Ladu Manoppo berbuah sukses.
Buktinya walaupun hanya memiliki persiapan waktu yang sangat minim kurang dari dua bulan, Panpel bisa menggelar event ini di Hotel Gran Puri Ranotana Manado.

Dan menariknya minat peserta dari luar Propinsi Sulut serta beberapa tim Pra-PON yang dipersiapkan menghadapi Pra-PON cabang olahraga bridge di Kendari memanfaatkan ajang ini sebagai arena uji coba.

Sedikitnya ada yang datang jauh dari Jambi, Papua, Semarang dan Gorontalo. Selain itu ada tim dari Kalimantan Barat dan Maluku datang ikut meramaikan hajatan tersebut.
Pun setelah berlangsung secara marathon 3 hari, tadi malam diakhiri acara penyerahan hadiah dan penutupan kejuaraan.

Menurut Ketua Umum Manado Fiesta 2019 Coreta Kapojos SE, turnamen ini terbilang sukses makanya ia menyediakan waktu untuk datang menutup acara ini. Padahal uandangan panpel bridge juga disampai kan secara mendadak.
“Terima kasih kepada penyelenggara event ini dan mengharapkan event ini bisa berlangsung secara rutin dan tahun depan harus ditingkatkan menjadi tingkat Internasional.” ungkapnya.
Menurutnya, Kota Manado adalah sumber para atlet bridge dan telah mengharumkan nama bangsa diberbagai event Internasional.

“Tahun depan ivent ini akan menjadi ajang Internasional,” pungkas mantan penyiar TVRI ini.

Ivent yang mempertandingkan 3 jenis kejuaraan yakni, Piala Utama Manado Fiesta Cup direbut oleh Tim Raewaya 1 dibawah Tim Manager Joune Ganda, NPC M Tumiwang dan para pemain Harke Tulenan, Henky Lasut, Eddy Manoppo, Bert Toar Polii, Cliff Tangkuman dan Mario Mambu , berhak atas Piala Bergilir Manado Fiesta Cup dan uang pembinaan Rp, 24,000.00. Sementara ditempat kedua tampil tim Pra-PON Jambi dengan para pemain Berlin, Arie Maramis, Giovani Watulingas dan dan Novry Kaligis.
Sedangkan juara ketiga ditempati oleh team Papua A dengan para pemain Sartje Pontoh, Paulus Sugandi, Hendrik V Manoppo, Salvina Rosi, Rivans Polii, Yessy Grasella.

Data Peringkat :
Juara 4 : PraPON Gorontalo , Saif Alamri, Hugeng Abdul Aziz, Jemmy Tugiman, Huibert Pusung, Masnun Nurdin.
Juara 5: Buldozzer, Albert Maelissa, Muslah Paransa, Yuri Luntungan, Sandry Supit, Ronald Sumanti, Denny Palar
Juara 6: Manado Berkat, Dirk Lumanauw, Murphy Sumampouw, Nixon K, Frangky Umboh
Juara 7: Manado City, Noldy George, Robert Parasian Tobing, Franky Karwur, Jemmy Bojoh, Uyun Musa, Youbert Sumarauw
Juara 8: Raewaya2, Bill Mondigir, Vita Lasut, Nurhamiddin, Jongky Tumbel, Lempoy

(ONAl GAMPU )


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed