Kebaktian Kebangunan Rohani Manado Faith Educating Eternity 2019, Baptiskan 15 Jiwa

0
216

MANADO,JURNAL6.COM- Puncak Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Manado Faith 2019, Educating For Eternity yang berlangsung dari tanggal 29 Juli-3 Agustus akhirnya berakhir dengan dilaksanakannya perayaan ibadah Sabat , Sabtu (03/08/2019) di Aula Kantor Walikota.

Alhasil, wujud dari perayaan KKR itu sebanyak 14 Jiwa ikut dibaptiskan dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Manado Faith 2019 tersebut.

Puncak perayaan Sabat itupun , menghadir kan Evangelist, Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAK) (UNI) Indonesia Kawasan Timur Pdt Samuel Yotam Bindosano MA , Ketua Conference (GMAHK) Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ronald Rantung M,Min, Evangelist Michael Tinanggon, serta Sekretaris Conference (GMAHK) Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ritus Keni, SAg.

“Kita memiliki talenta dan peluang untuk digunakan secara bijaksana melayani Tuhan,” ucap Evangelist, Associated Pendidikan General Conference Pdt Hudson Kibuka yang diterjemahkan oleh Pdt Ronell Mamarimbing.

Menurut pria asal Afrika yang berkantor di Washington DC Amerika Serikat ini, hikmat yang ada di otak menuntun kita dalam peman faatan kepemilikan yang lain serta disiapkan untuk berbuat kebaikan bagi semua orang sesuai dengan ayat Alkitab Yohanes 3:16 yang menuntun hubungan baik kita dengan Allah.

“Pedoman dan paduan kita adalah Alkitab, sebagai sumber kebenaran dan hikmat untuk melayani orang lain datang kepada Yesus untuk mengenal kebenaran dan diselamatkan,” pungkasnya.

Ikut Hadir dalam penutupan (KKR) sekaligus pemberian plakat penghargaan kepada para pembicara tersebut , Sekretaris Kota yang juga Ketua Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Tikala Mickler Lakat SH, MH, Direktur Pendidikan UNI Pdt Corneles Ramschie , Wakil Direktur Pendidikan Asia Pacifik Selatan Mr DR Canadian Panjaitan serta para Pendeta Conference UNI dan Manado.

(ONAl GAMPU )

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here