LMND Eksekutif Wilayah Sulut Support Event Pemecahan Rekor Dunia Selam Massal

Berita Utama232 views

Jurnal6Manado- Pemecahan rekor selam dunia selam massal yang berlangsung  1-3 Agustus 2019 di Pantai Manado tepatnya di kawasan Mega Mas mendapat dukungan sejumlah elemen masyarakat.

Salah satunya datang dari organisasi  Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND)  Eksekutif Wilayah Sulawesi Utara mengapresiasi bahkan menyambut antusias pelaksanaan ivent akbar yang melibatkan  sekitar 3000 penyelam dari berbagai negara.

Septian Paat selaku ketua LMND Eksekutif Wilayah Sulawesi Utara kepada wartawan  Selasa (30/7-2019) mengatakan, kegiatan pemecahan rekor selam dunia di Manado  yang digagas Wanita Selam Indonesia (WASI) melalui Ketua Umum Ny. Tri Tito Karnavian  sangat berdampak positif bagi masyarakat Sulawesi Utara terutama di sektor ekonomi dan pariwisata.

“ Harapannya kegiatan pemecahan rekor selam dunia ini dapat berlangsung sukses, karena dengan adanya kegiatan tersebut sangat berdampak besar bagi pertumbuhan ekonomi  daerah Sulawesi Utara karena akan berimbas langsung  ke masyarakat  ekonomi menengah kebawah, “ ujar Paat.

Selain itu dirinya juga menghimbau  kesadaran masyarakat yang akan meramaikan kegiatan tersebut  untuk saling menjaga kebersihan lingkungan yang ada di lokasi kegiatan, agar keindahan dan kebersihan tetap terpelihara.

“ Kesadaran para pengunjung dalam menjaga kebersihan sangat diperlukan, harus ada usaha-usaha preventif misalnya dari kepanitiaan harus menyiasati bagaimana,  agar supaya dapat disosialisasikan agar keindahan  alam  maupun ekologi tetap terjaga. “pungkas Paat.(stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *