124 Peserta Ramaikan KKK Charity Golf Tournament 2019

DEPOK,JURNAL 6.COM – Charity Golf Tournament 2019, Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) resmi dibuka oleh Ketua Umum KKK, Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie yang berlangsung di Emeralda Golf Club, Cimangis, Depok. Kamis (18/7/2019) pagi.

Sebanyak 124 peserta ambil bagian dalam Tournament yang memperebutkan pulahan hadiah Menarik diantaranya satu unit mobil Pajero,Mobil Mercedes,Kulkas Motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Adapun peserta atas nama Jacob Kembi berhasil memenangkan Hole in One dan membawa pulang 1 unit Mobil Mercedes.

“Kegiatan ini dalam rangka mengumpulkan dana untuk kegiatan bakti sosial, baik itu untuk rumah ibadah juga bantuan buat bidang kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya,” kata Ronny.

Lebih jauh Ketua Umum KKK yang juga keseharianya sebagai Dirjen Imigrasi ini menyebutkan, Tournament Golf ini juga didukung oleh muda mudi Minahasa yang tergabung dalam kelompok sanggar budaya Minahasa, yang juga mengambil peran meramaikan kegiatan ini. ” saya mengapresiasi keterlibatan Joune Ganda Owner Reawaya Group yang banyak berkontribusi dalam kegiatan kali ini.

Saat pembukaan Ronny Sompie sempat melakukan shot gun ditandai dimulaunya Tournament, serta pelepasan balon.

Hal yang sama juga disampaikan ketua pelaksana Charity Golf Tournament 2019 KKK Jemmy Mokolensang, tujuan dari kegiatan ini tak lain untuk mengadakan bakti sosial ke rumah ibadah, seperti Masjid, Gereja, Pura, Kuil. Dan iuga juga mengadakan pengobatam gratis.

“Disini panitia hanya mencari dana dan diserahkan ke Pengurus KKK untuk kepentingan baksos.” ujar Jemmy.

Charity Golf Tournament 2019, Kerukunan Keluarga Kawanua ini juga mendapat dukungan dari Bank BCA, Raewaya Group, Bank SULUTGO, MSM dan beberapa sponsor lainnya.

Mewakili Panitia dan Kerukunan Keluarga Kawanua Bendahara Panitia Ava Massie Romand juga menyampaikan ucapan trima kasih kepada para peserta yang mengikuti tuornament juga dukungan semua Sponsor yang tidak bisa disebut satu persatu serta pihak yang telah mensukseskan acara ini.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *