oleh

Rolling ‘di Depan Mata’, Pejabat Minsel Was-was

-Minsel-145 views

Amurang, Jurnal6
Isu rolling pejabat makin kencang berhembus. Sejumlah jabatan esellon II dan esellon III terancam diganti. Kinerja yang tidak maksimal jadi tolok ukur.

Informasi diterima, rolling akan digelar dalam waktu dekat ini. Jika tidak ada aral melintang, pekan depan rolling sudah dilaksanakan. “Kemungkinan besar minggu depan. Kalau dipercepat, mungkin pekan ini,” ungkap sumber yang enggan namanya dikorankan, Rabu (17/7/2019).

Masih menurut informasi, sekira 4 jabatan eselon II akan dirotasi. Kendati demikian, dia enggan menyebut Perangkat Daerah (PD) mana yang akan dirotasi. “Masih dirahasiakan,” kata sumber.

Santernya isu ini beredar membuat banyak pejabat was-was. Tidak sedikit yang khawatir jabatannya akan ‘dicopot’.

Perasaan pejabat yang sedang menjabat berbanding terbalik dengan pejabat yang belum memegang jabatan dan pejabat eselon di bawahnya. Sebab, mereka berpeluang untuk menempati jabatan yang ditinggalkan itu.

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, dalam beberapa kesempatan mengatakan, kinerja pejabat selalu jadi ukuran rolling. “Yang pasti, pejabat yang dipakai adalah pejabat yang mau bekerja untuk rakyat. Selain itu loyalitas terhadap visi misi Pemkab Minsel, juga jadi ukuran,” tandas CEP.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed