oleh

Mabuk Captikus, Siswi SMP Diduga Diperkosa Sopir Mikrolet

Amurang, Jurnal6 – Seorang gadis belia kembali jadi korban kasus cabul. Anak baru gede (abg) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini diduga diperkosa sopir mikrolet. Disinyalir, perkosaan terjadi setelah Bunga (nama samaran) 16 tahun, dicekoki minuman keras saat bertandang ke rumah temannya di Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.

Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Tenga pun bereaksi cepat. Tim besutan Kapolsek Tenga, Iptu Ronal Mawuntu, mengamankan seorang lelaki berinisial MM alias Maikel (29), warga Desa Tenga, Selasa (16/7/2019) malam. Kini, terduga cabul itu diamankan polisi.

Menurut keterangan Bunga, peristiwa itu berawal saat ia bersama teman perempuannya bertandang di rumah rekan meraka di Desa Tenga. Sambil ngerumpi, korban diajak oleh temannya menenggak minuman keras (miras) jenis Captikus yang dicampur Sprite.

Tak berselang lama, korban merasa pusing dan tertidur di kursi. Ketika korban sadar dan terbangun, dia melihat Maikel sedang tidur di sampingnya. Belum habis kagetnya, dia juga mendapati tanda cupang di bagian leher dan dada. Diduga, korban baru saja diperkosa tersangka.

Kapolsek Tenga Iptu Ronal Mawuntu, saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya laporan ini. “Korban merasa keberatan karena dirinya merasa dicabuli dengan cara disetubuhi oleh terduga pelaku. Laporanya telah kami terima, sudah dibuatkan laporan polisi dan permintaan VER ke pihak medis. Untuk terduga pelaku saat ini sudah diamankan untuk dimintai keterangannya,” terang Mawuntu.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed