oleh

Bupati Yasti, Sambut 3.632 Mahasiswa KKT

-Manado-103 views

Manado, Jurnal6 – Ribuan mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Unsrat melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow. Mereka disebar ke seluruh pelosok desa untuk ikut membantu percepatan pembangunan. Bupati Bolaang Mongondow Dra HJ Yasti Soepredjo Mokoagouw menyambut antusias pengabdian mahasiswa Unsrat tersebut.

Yasti mengatakan kehadiran ribuan mahasiswa Unsrat ini telah disambut dengan baik dan berharap agar mahasiswa mampu mengimplementasikan ilmu yang didapat selama di kampus untuk kemajuan masyarakat. “Hendaknya juga hasil – hasil penelitian yang dilakukan oleh dosen – dosen Unsrat, implementasinya harus jelas di tengah – tengah masyarakat dan tentunya teristimewa untuk penelitian pengembangan di bidang pertanian dan perikanan,” kata Yasti.

STA GINOSKO

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA dalam sambutannya mengatakan apresiasi yang sangat tinggi kepada Bupati Bolaang Mongondow yang sudah menerima mahasiswa UNSRAT yang begitu banyak KKT Angkatan 121 yang berjumlah 3.632 mahasiswa yang sudah tersebar di kecamatan Bolaang Mongondow. Kumaat berharap, penelitian dan pengembangan keilmuan oleh dosen-dosen UNSRAT, harus langsung di aplikasikan pada masyarakat. “Kunjungan kali ini juga dalam rangka memperpanjang MoU antara Universitas Sam Ratulangi dengan Kabupaten Bolaang Mongondow,” kata Kumaat. (lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed