oleh

UTBK Mandiri T-2 Tumou Tou Unsrat Berlangsung Ketat

-Manado-27 views

Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Prof Ellen Kumaat membuka langsung sekaligus mengawasi jalannya Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Mandiri T-2 Tumou Tou. Didampingi Wakil Rektor bidang Akademik Prof Dr Ir Grevo Soleman Gerung MSc, Kumaat berkesempatan bertatap muka dengan peserta seleksi, Jumat 12 Juli yang bertempat di UPT TIK dan Fakultas Kedokteran.


Rektor mengakui antusias peserta mengikuti seleksi ini dan berharap mereka yang benar-benar memenuhi nilai standar yang ditentukan, itulah yang akan masuk menjadi mahasiswa baru di Unsrat. “Jangan menggunakan jasa calo atau apapun, sebab ujian ini murni dan bagi mereka yang memenuhi nilai kriteria yang ditentukan, tentu akan dinyatakan lulus,” tegas Kumaat.

STA GINOSKO

Unsrat menjamin, kelulusan peserta benar-benar murni dan bebas KKN. ‘Kalau ada yang kedapatan mengambil untung dalam kegiatan seleksi ini, silahkan laporkan pada kami dan jelas akan ditindak serius. Ujian ini menggunakan system komputer secara online, dan diharapkan standar kelulusan benar-benar terjamin,” ujarnya optimis. (lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed