Mitra Kukar Kandas 1-2 di Kandang Sulut United

0
72

MANADO,JURNAL6.COM- Sulut United yang berkiprah di liga 2 Sepak bola Nasional mampu menunjukan taringnya saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Klabat yang berlangsung Selasa (02/07/2019).

Laga yang berlangsung superior itu berakhir dengan kemenangan tuan rumah Sulut United dengan skor 2-1. Gol penentu kemenangan Sulut United dicetak striker lokal berdarah Minahasa Eksel Runtukahu.

pertandingan pada babak pertama, kedua tim mampu membagi score 1: 1. Untung saja Sulut United unggul lebih dulu lewat so tekan tajam sang haus gol Martinus di menit ke-30, namun bisa disamakan kedudukan oleh Hendra Bayauw Mitra Kukar sehingga score sampai turun minum masih 1:1

Alhasil, pada babak kedua, Sulut United yang mengandalkan serangan balik ini berhasil menambah pundi pundi 1 gol lewat sundulan maut dan berkelas Eksel Runtukahu sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 sehingga Sulut Unitedpun bisa meraih poin 3 atas kemenangan Mitra Kukar yang dihuni sejumlah pemain berpengalaman.

“Ini hasil yang maksimal bagi team kami untuk berlaga pada pertandingan selanjutnya,” pungkas Pelatih Kepala Herry Kiswanto.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here