oleh

Olly Sebut, Team Sepak Bola Sulut United Bukan Hoaks

MANADO,JURNAL6.COM- Launching team Sepak Bola Sulut United, milik warga Sulawesi Utara Senin 1/07/2019) yang dipusatkan di Aula Mapalus terbilang hebat. Hajatan yan dimulai sekira pukul 12.30 Wita itu, mendapat apresiasi positif dari warga maupun ASN yang menyemut di lokasi tersebut.

Menurut Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Pemerintah Provinsi sangat berterimah kasih kepada konsorsium Sulut United Dicky Jordan, yang tadinya Bogor FC, telah pindah home basenya di Sulut. Dan mudah-mudahan akan membawah keberuntungan diajang liga 2.

“Mari kita sama sama mendukung olahraga profesional ini . Dan Pemerintah Daerah tidak terlibat langsung hanya sebatas mengsuport .” ucap Olly

Selain itu katanya, target berikutnya team Sepak Bola Sulut United sudah bisa masuk di liga satu. Sebab kami akan mengsuport penuh sepak bola Sulut termasuk menghidupkan liga 3 agar bibit-bibit muda kita muncul di Sulut.

” Di semua liga kita bisa berpartisipasi. Dan semua pikiran kita fokus pada olahraga bukan pikiran hoaks.”
“Napa ngoni pe hoaks” mari kita dukung generasi mudah dibidang olahraga,” tukasnya.

Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) inipun menambahkan kami, berterimah kasih pada konsorsium dan stake holder yang sudah terlibat langsung pada pengembangan bidang olahraga sepak bola.

“Para pengemar diharapkan untuk datang menonton beli tiket, sudah Jo bagate, sebab komitment kami adalah membangun olahraga di Sulut lebih hebat,” pungkas Olly.

(ONAl GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed