oleh

Lima Kepala SKPD Kena Rolling

MANADO,JURNAL6.COM- Perlahan namun pasti pergeseran kursi jabatan diroda Pemerintahan GSVL-MOR terus dilakukan oleh kedua birokrat sejati tersebut.

Bukti konkritnya, rolling lima Kepala SKPD dilakukan oleh Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Senin (1/7/2019) di ruangan Wakil Walikota.

STA GINOSKO

Data yang diperoleh sedikitnya ada lima pejabat yang kena rolling masing-masing Xaverius Runtuwene dari (Kasat Pol PP) kini menjabat sebagai Kepala BKPSDM, Tetty Taramen dulunya sebagai Kadis Koperasi kini menjabat sebagai Plt Kasat Pol PP, Treisje Mokalu dari Sekretaris dinas kini menjabat sebagai Plt Dinas Lingkungan Hidup sedangkan Sonny Rompas dulunya Kadis DLH kini dipercayakan sebagai Plt Koperasi sedangkan dr Nora Lumentut dulunya Kepala BKPSDM kini menjabat sebagai Plt Asisten II menggantikan dr Robby Motto yang telah masuk batas usia pensiun.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE menyerahkan surat tugas mengatakan, bahwa amanat yang diberikan ini harus dilakukan secara profesional dan matang.
“Keberhasilan Pemerintahan adalah hasil kerjasama seluruh perangkat yang ada, selama memegang jabatan bekerjalah dengan maksimal serta penuh tanggung jawab,” pungkas Mor.

Ikut hadir dalam penyerahan surat tugas tersebut, Asisten III Frans Mawitjere, Kepala Inspektorat Hans Tinangon serta Sekretaris BKPSDM Inov Waleleng.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed