oleh

Angel Runtukahu Sabet Medali Emas di Kejurnas Muaythai Bandung

BOGOR,JURNAL6.COM- Atlit pelatnas papan atas muaythai asal Sulawesi Utara tepatnya kelahiran Manado, atas nama Anggel Runtukahu, sabet juara 1 pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Muaythai yang diselenggarakan dari tanggal 25-29 di Bandung tepatnya di Kota Bogor.

Atlet Muaythai ,berparas cantik nan ayu inipun merebut emas pada Kejurnas Muaythai ke-7 dan Liganas seri X Muaythai Indonesia tahun 2019 di kelas senior putri 54 Kg.

” Sulawesi Utara hanya mengurus satu atlet Putri pada ajang bergengsi tersebut,” ucap Wakil Ketua satu Muaythai Sulut Ir Ronni Siwi .

Menurut Siwi diapit Sekretaris Hendra Jonna Massie, kedepan jelang PON di Papua, para atlet Muaythai Sulut sangat diharapkan untuk bisa mendulang emas pada kelas mereka masing-masing. Sebab atlet-atlet Muaythai Sulut banyak yang berprestasi pada PON-IXX lalu di Bandung

“Pada PON Papua nanti , atlet Muaythai Sulut menargetkan medali emas pada kelas masing-masing perlombaan,”tegas Siwi yang dikenal sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulut.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed