oleh

Kunjungan IsDB – CGO, Unsrat Segera Resmikan Gedung Baru.

-Manado-30 views

Manado, Jurnal6
Geliat pembangunan infrastuktur pendidikan terus dipacu di Unsrat. Jika tidak ada halangan, dalam waktu dekat ini akan diresmikan sejumlah bangunan.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA mengungkapkan hal ini saat kunjungan IsDB -CGO, Jumat (28/6) di rektorat Unsrat. Katanya, Unsrat merasa terhormat menjadi tuan rumah bagi Project Implementation Assessment and Support Report (PIASR – IsDB Project).

“Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada IsDB Mission melalui the Support to the Development of Higher Education Project di mana Universitas Sam Ratulangi menjadi salah satu dari tujuh universitas yang dipilih dalam skema ini,” katanya.

Lanjut Kumaat, sejak 14 April 2014, Unsrat telah memulai proyek pendampingan berupa soft programs yang meliputi pengembangan SDM, kurikulum, dan proses pembelajaran guna memenuhi standar nasional pendidikan tinggi sekaligus mengarah pada standar internasional.

Memasuki Juli 2017, pekerjaan sipil dilaksanakan meliputi, Fakultas Teknik (6 lantai), Laboratorium, Ruang-ruang seminar, Ruang-ruang dosen , Workshop, Perpustakaan dan Fakultas Hukum (12 lantai) terdiri dari ruang kuliah, perpustakaan, ruang-ruang seminar dan ruang dosenSemua pekerjaan sipil telah terlaksana sesuai rencana. “Izinkan saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dan telah bekerja keras sebagai satu tim kerja yang berhasil mencapai kemajuan ini. Selanjutnya tahap pengadaan peralatan diproses ketika bangunan selesai; dan saat ini sedang dilakukan. Selama beberapa bulan ke depan kami berharap dapat segera menyelesaikannya agar tahap peresmian dan penggunaan dapat segera terlaksana,” jelasnya. (*lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed