Pemkot Manado Promosi Atraksi Kesenian dan Manado Fiesta 2019 di Roma Italia

MANADO,JURNAL6.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Wakil walikota Mor Dominus Bastiaan dan Dinas Pariwisata (Dispar)Kota Manado bersama Tim Kesenian turut hadir dalam kegiatan Hari Musik atau Festa Della Musica di Italia yang bertema “Siamo Indonesia” (Kami Indonesia), yang digelar di KBRI Roma, di Ibukota Italia tersebut, belum lama ini.

Selain memperkenalkan kesenian khas dari Sulawesi Utara (Sulut), Dispar Kota Manado juga berupaya mempromosikan iven Manado Fiesta 2019 hingga ke Eropa. Kesempatan tersebut Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani, turut serta mempromosikan Manado Fiesta 2019 didepan para turis mancanegara yang hadir pada iven “Siamo Indonesia” di Kota Roma.

Tampak Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasihnya atas keikutsertaan Tim Kesenian Kota Manado binaan Dinas Pariwisata Kota Manado, serta ungkapan selamat dan sukses untuk penyelenggaraan Manado Fiesta 2019 nanti.
Tim kesenian Kota Manado pada iven “Siamo Indonesia” menampilkan rangkaian lagu Esa Mokan, Un Genang dan Kota Manado dengan instrumen kolintang serta tarian Kabasaran.

Ikut hadir dalam hajatan itu, Ketua dewan Kota Manado Norce Henny Van Bone serta lima amggota dewan Kota Manado yang bertemu langsung dengan Walikota Italia.

(ONAl/lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *