oleh

DPMPTSP Pemkot Manado Jawara Lomba Inovasi Layanan publik Se-Sulut 2019

MANADO,JURNAL6.COM- Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh Pemerintah Manado Cerdas, di bawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

Bukti konkritnya, mall layanan publik kota Manado di Lantai 2 Manado Town Square, yang dikelola Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), melalui Kepala Dinas Charles Jimmy Rotinsulu berhasil menyabet Juara 1 dalam Lomba Inovasi Layanan Publik 2019 yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Perolehan penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat kepada kami untuk lebih giat memberikan pelayanan,” ucap Rotinsulu

Mantan Kabag Ekonomi inipun menambahkan, semoga dengan penghargaan ini dapat berkontribusi positif dalam memghadirkan pelayanan publik yang lebih baik, transparan, dan efisien.

“Terimah kasih kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota yang sudah memberikan motivasi dan ide untuk memberikan layanan publik di Kota Manado lebih maju dan cerdas,” pungkas Jimmy.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed