Bank Sinarmas Siapkan Hadiah Wuling Cortez untuk Warga Manado

Manado395 views

Manado, Jurnal6
Nasabah Bank Sinarmas Manado, kian manja. Setelah membagikan motor, TV dan handphone secara gratis, Bank Sinar Mas tambah hadiah. Teranyar, nasabah Bank Sinarmas menyediakan hadiah utama mobil jenis Wuling Cortez!

Untuk mendapatkan mobil secara gratis ini, syaratnya tidak sulit. Warga Manado hanya perlu membuka rekening di Bank Sinarmas. “Pertama tentu harus nabung di Bank Sinarmas,” kata Christine Lontoh, Branch Manager PT Bank Sinarmas Manado, Selasa (18/6/2019).

Peluang untuk mendapatkan hadiah utama Wuling Cortez ini, kata Titin, sapaan akrabnya, berlaku untuk semua nasabah. Sebab, yang akan diundi adalah semua nomor undian yang dimiliki nasabah. “Semakin banyak nomor undian nasabah, semakin besar peluangnya dapat hadiah,” ungkap wanita cantik ini.

Sistem penambahan nomor undian, memiliki beberapa klasifikasi. Yang paling kecil, setiap pebambahan saldo Rp100 ribu, mendapatkan 1 nomor undian. “Saldo rata-rata harian, sekali lagi, saldo rata-rata harian sebesar Rp3 juta akan dapat tambahan 10 nomor undian,” terangnya.

Tidak hanya penambahan saldo, namun nasabah yang mengaktivasi SimobiPlus di telelon selularnya, akan mendapatkan tambahan 10 nomor undian. Juga ada sekian kegiatan yang melibatkan Bank Sinarmas, juga akan dapat nomor undian. “Buruan jadi nasabah Bank Sinarmas, karena ada lagi ratusan hadiah lain yang menunggu, seperti sepeda motor, handphone, uang tunai, dan lainnya,” pungkas Titin sambil tersenyum.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *