Wakil Walikota Mor Bastiaan Sebut,GS Vicky Lumentut Figur Paling Tenang

MANADO,JURNAL6.COM- Ada hal menarik tatkala orang nomor satu di Kota Manado GS Vicky Lumentut merayakan ulang tahun ke-60 yang berpusat di Tonsaru Tondano Kabupaten Minahasa Senin (10 /6/2019).

Pasalnya, pada saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan mewakili khalayak ramai yang hadir di acara ulang tahun tersebut, Mor sapaan akrabnya menuturkan bahwa sosok Walikota Manado merupakan orang paling tenang dalam menghadapi segala sesuatu masalah sepelik apapun.

“Saya puji dan beri apresiasi sampai diusia yang terbilang ke-60 ini, bapak Walikota GS Vicky Lumentut merupakan orang paling tenang,” tukas pencetus Cerdas Command Center (C3) yang dikenal seantero dunia ini.

Lebih jauh kata mantan Anggota dewan dua periode di Kota Manado ini, pernyataan inipun bukan pujian tapi berdasarkan kenyataan.

“Bapak Walikota juga adalah rule model bagi seluruh keluarga , pejabat, warga Manado bahkan seluruh masyarakat Sulut. Apalagi memiliki pengalaman yang luar biasa,” pungkas owner rumah makan Bastianos and resort yang ada dibeberapa lokasi wisata di Sulawesi Utara ini.

(ONAl GAMPU )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *