oleh

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Esok Jenazah akan Dibawa ke Cikeas

Jakarta, Jurnal6
Kabar duka menggema di seantero Nusantara. Isteri Presiden RI ke-6, Soesilo Bambang Yudhoyono, yakni Ani Yudhoyono, meninggal dunia. Wanita murah senyum bernama lengkap Kristiany Herrawati ini, meninggal dunia di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu (1/6/2019) sekira pukul 11.50 waktu Singapura.

Hatta Rajasa, besan keluarga SBY, menyampaikan kabar duka ini. “Keluarga besar SBY mengucapkan beribu terima kasih atas segala perhatian masyarakat terhadap Ani semasa menjalani perawatan di rumah sakit akibat kanker darah. Keluarga memohon maaf jika semasa hidup Ani Yudhoyono ada berbuat kesalahan dan kekhilafan,” kata Hatta.

STA GINOSKO

Pernyataan tersebut disampaikan Hatta Rajasa, dalam jumpa pers di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu (1/6/2019). Hatta ditunjuk mewakili keluarga besar SBY.

Kabar duka ini juga diperoleh dari Ketua DPC Demokrat Minahasa Selatan, Royke Kaloh. “Kami sangat kehilangan. Terima kasih ibu Ani,” kata Kaloh.

Kaloh pun menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga besar Yudhoyono. “Segenap Pimpinan, Fraksi, PAC dan seluruh kader simpatisan Partai Demokrat Minahasa Selatan, mengucapkan turut berduka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono. Pak SBY, Mas Agus dan Mas Ibas dan seluruh keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan yang maha kuasa,” papar Kaloh.

Informasi diperoleh, Ani Yudhoyono akan disemayamkan dan disalatkan di KBRI Singapura. Jenazah akan diterbangkan ke Indonesia menggunakan pesawat Hercules pada Minggu (2/6/2019) pagi ke rumah duka di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.(jrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed