Pemkab Minsel Gondol WTP Tiga Kali Berturut-turut, CEP Banjir Pujian

Minsel128 views

Manado, Jurnal6
Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pengawas Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI). Opini yang menjadi dambaan semua pemerintah daerah ini disampaikan BPK pada Senin (27/5/2019). Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) pun banjir pujian.

Penyampaian opini WTP, dilakukan berbarengan dengan penyerahan buku Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) di ruang pertemuan BPK, Manado. Penyerahan itu ikut disaksikan Ketua DPRD Minsel, Jenny Tumbuan dan Kepala Inspektorat Minsel, Adrie Keintjem.

CEP, usai menerima LHP dari BPK mengatakan, opini WTP itu menunjukkan bahwa penyusunan LKPD hingga pada penggunaan dan pertanggungjawaban keuangan di Minsel, sudah sesuai standar akuntansi berbasis akrual. “Ini bukan hasil kerja keras satu orang, namun ini berkat kerja tim yang profesional dari semua pihak,” kata CEP.

Oleh sebab itu, kata CEP, dia menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang ikut menyukseskan Pemkab Minsel mendapatkan opini WTP dari BPK. “Terima kasih buat semua pejabat yang telah bekerja keras sehingga Minsel kembali mendapatkan opini WTP. Ini sudah yang ketiga kali berturut-turut,” imbuhnya.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *